Lima Hari Operasi Patuh Seulawah, 70 Kendaraan di Pijay Ditilang

PIDIE JAYA (popularitas.com) – Satlantas Polres Pidie Jaya, sudah melakukan penilangan terhadap 70 pelanggar lalu lintas dalam operasi patuh Seulawah tahun 2020 selama 5 hari sejak Kamis 23 Juli 2020.

Dalam kurun waktu yang masih tergolong singkat itu, personil Satlantas Polres Pidie Jaya, sudah berhasil menindak 70 pengguna jalan kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat.

Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, Iptu Krisna Hadi Widyanto menjelaskan, mayoritas pelanggar lalu lintas yang ditilang dalam operasi patuh Seulawah 2020, merupakan kendaraan roda dua.

“Akumulasinya 70 pelanggar, yang paling banyak yaitu kendaraan roda dua, tidak memakai helm, dan juga ada yang tidak melengkapi SIM,” kata Iptu Krisna kepada popularitas.com, Senin (27/7/2020).

Sedangkan beberapa kendaraan roda empat yang ditilang dalam operasi tersebut berupa mobil pick up atau mobil bak terbuka akibat mengangkut penumpang.

Dalam menjalan operasi patuh Seulawah tahun 2020 itu, Satlantas menyasar tiga lokasi, titik pertama depan kantor Satlantas, di simpang jembatan layang, dan di simpang Kecamatan Trienggadeng.[acl]

Reporter: Nurzahri

Comments
Loading...