Liga Champions: Young Boys Pecundangi MU

POPULARITAS.COM – Manchester United menelan pil pahit di laga perdana fase grup Liga Champions. Melawat ke kandang Young Boys, Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021) atau Rabu dini hari waktu Indonesia, mereka tumbang dengan skor 1-2.

Padahal di babak pertama MU sudah unggul duluan. Mereka mampu mencetak gol ketika laga baru berjalan 13 menit.

Turun sebagai starter, CR7 langsung melesat. Dia mengoyak jala tim asal Swiss tersebut setelah Bruno Fernandes mengirim umpan silang dari sisi kiri. Ronaldo yang lolos dari jebakan offside lalu menyambar bola dan menceploskannya ke gawang lawan.

Tertinggal, tuan rumah tidak tinggal diam. Meski berstatus tim gurem, namun Young Boys mampu merepotkan kubu ‘Setan Merah’.

Tensi pertandingan terus meningkat dan duel sengit semakin intens terjadi. Kondisi yang membuat Aaron Wan Bissaka kemudian harus diusir keluar lapangan.

Bek kanan andalan MU itu terkena kartu merah di menit 36. Dia melakukan tekel ganas kepada penggawa Young Boys.

Bermain dengan 10 orang bikin MU agak payah. Hingga turun minum mereka cuma sanggup menahan gempuran sang lawan dan mempertahankan keunggulan 1-0.

Di babak kedua Young Boys mengambil inisiatif serangan. Mereka bertubi-tubi menekan MU yang sudah kalah jumlah pemain. Permainan agresif itu pun membuahkan hasil, di menit 66 Moumi Ngamaleu mencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan dari Silvan Hefti.

Setelah imbang 1-1, Young Boys malah kian ganas. Malah MU yang bermain lebih defensif.

Young Boys semakin ngotot jelang menit-menit akhir laga. Dan benar saja, mereka bisa balik meraih kemenangan usai Jordan Siebatcheu mencetak gol pada menit 90+5.

Dia menceploskan si kulit bundar setelah Jesse Lingard melakukan blunder. Dia memberikan umpan tanggung ke belakang yang kemudian disambar oleh Siebatcheu dan diubah menjadi gol.

Kekalahan 1-2 bikin MU sementara duduk di dasar klasemen Grup F. Sebaliknya, Young Boys kini berada di puncak dengan tiga poin.

Sumber: VIVA

Comments
Loading...