Ekonomi

Libur Tahun Baru, Pusat Perbelanjaan di Kuala Lumpur Padat Pengunjung

Pengunjung memadati pusat perbelanjaan di Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia. (popularitas/dani)

KUALA LUMPUR (popularitas.com) – Pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Bukit Bintang, Kuala Lumpur dipadati pengunjung pada libur di awal Tahun Baru 2020, Rabu, 1 Januari 2020.

Di Pavilion misalnya, pengunjung terlihat memadati gerai yang masih memberikan diskon atau potongan harga.

“Saya beli dua kemeja, lumayan beli dua harganya bisa terjangkau,” kata Arief (32), seorang warga. Ia membeli dua kemeja itu H&M, perusahaan pakaian terkemuka asal Swedia, yang mencantumkan diskon hampir 40 persen.

“Ya tambah kemeja buat kerja saja, mumpung masih diskon juga,” kata karyawan swasta itu.

Apalagi kata dia, pusat perbelanjaan di kawasan Bukit Bintang, banyak barang yang branded, sehingga tak salah jika lokasi ini disebut sebagai ‘surganya’ para pecinta barang branded.

Sementara itu, di tempat lain, yaitu di Berjaya Times Square, beberapa gerai juga masih memberikan diskon dengan angka yang bervariasi.

Beberapa merk ternama yang memberikan diskon antara lain Converse yang memberikan diskon 20 sampai 44 persen, dan beberapa merk terkenal lainnya.

Pantauan popularitas.com, sejak semalam, menjelang malam pergantian tahun, wisatawan maupun warga Malaysia sendiri, tampak memenuhi Kuala Lumpur. Titik sentral keramaian saat itu berada di Kuala Lumpur City Center hingga halaman menara Petronas. (DRA)

Shares: