News

Lembu Berkeliaran Dijalan Ganggu Pengendara di Simpang Kocin Pidie

Hewan ternak lembu peliharaan warga berkeliaran dan merumpun di Bundara Kocin, yang merupakan jalan lintas nasional. (popularitas/Nurzahri)

POPULARITAS.COM – Puluhan hewan ternak peliharaan warga berkeliaran di bundaran jalan Simpang Kocin, atau Arakate, Kecamatan Pidie.

Hewan ternak jenis lembu terlihat sedang asyik memakan rumput di bundaran yang berukuran besar dibandingkan dengan ruas jalan Simpang Arakate itu.

Praktis keberadaan lembu yang berkeliaran bundaran simpang Arakate yang merupakan lajur lintas nasional itu menganggu pengguna jalan.

“Lembu ini sangat menggangu pengendara, karena bisa-bisa mengakibatkan penguna jalan mengalami kecelakaan,” kata Man, salah seorang pengendara, Jumat (20/8/2021).

Amatan popularitas.com, hewan ternak lembu peliharaan warga berkeliaran dan merumpun di Bundara Kocin, yang merupakan jalan lintas nasional.

Bahkan sebelumnya, lembu-lembu secara bergerombolan terlebih dahulu berjalan di jalan lintas nasional, kemudian berhenti dan merumput di bundaran Kocin itu.

Editor: dani

Shares: