News

Legislator minta Satpol PP dan WH ungkap prostitusi online di Banda Aceh

Legislator DPR Kota Banda Aceh, Musriadi Aswad, meminta kepada Satpol PP dan WH pemerintah setempat, untuk serius mengungkap kasus prostitusi online yang saat ini tengah marak didaerah ini.
Legislator minta Satpol PP dan WH ungkap prostitusi online di Banda Aceh
Musriadi Aswad, anggota DPR Kota Banda Aceh. Foto: Humas DPRK Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Legislator DPR Kota Banda Aceh, Musriadi Aswad, meminta kepada Satpol PP dan WH pemerintah setempat, untuk serius mengungkap kasus prostitusi online yang saat ini tengah marak didaerah ini.

Dalam pernyataannya kepada popularitas.com, Selasa (7/9/2021), politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menerangkan, dalam beberapa kasus, dari informasi yang dia peroleh, prostitusi online di Banda Aceh sangat terbuka. Pelakunya diduga dari kalangan mahasiswi, modusnya open BO, dan cara kerjanya dilakukan perorangan maupun melibatkan jasa muncikari.

“Jangan sampai di tengah musibah pandemi Covid-19 ini, ada pihak-pihak yang memanfaatkan kondisi untuk melakukan ‘bisnis haram’ yang mendatangkan azab dari Allah,” ujarnya dengan nada prihatin.

Karena itu, Ia meminta semua semua elemen masyarakat untuk bersatu untuk memberantas semua pelanggaran syariat Islam, termasuk juga dari pihak pimpinan kampus di Kota Banda Aceh,” harap Musriadi.

Terkait pelanggaran syariat Islam di Kota Banda Aceh, terutama kasus prostitusi online, Musriadi mengharapkan pihak Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh harus menjalin koordinasi dan kerja sama dengan instansi terkait, baik dengan pihak TNI/Polri, kejaksaan, maupun dengan stakeholder lainnya.

“Satpol PP dan WH tidak akan mampu mengemban tugas berat penegakan syariat Islam di Kota Banda Aceh tanpa ada dukungan dan kerja sama dengan stakeholder lainnya, juga termasuk dengan perangkat gampong,” terangnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: