NewsOlahraga

Lawan Persib Bandung, Asep Budi: Hasilnya kita serahkan kepada Allah

POPULARITAS.COM – Bek Persiraja Banda Aceh, Asep Budi Sentosa mengaku siap bermain semaksimal mungkin saat menghadapi Persib Bandung dalam laga terakhir penyisihan grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pada Jumat (2/4/2021) malam.

“Saya bersama teman-teman akan bermain lepas Insya Allah, kita bekerja keras semaksimal mungkin, hasilnya kita serahkan kepada Allah,” kata Asep Budi, Jumat (2/3/2021).

Meski berasal dari Jawa Barat, Asep mengaku akan bersikap profesional saat membela Persiraja Banda Aceh. Dalam laga itu, Asep dan kawan-kawan mengaku akan bermain tanpa beban, namun serius.

“Jadi kita berusaha dulu, sekuat tenaga, bermain lepas, enjoy,  nggak ada beban, kita meminta doa dari masyarakat Aceh,” ungkap Asep Budi.

Persiraja sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup D dengan poin 3 dari hasil satu kali menang dan satu kali kalah. Untuk memastikan tiket ke babak delapan besar, Persiraja butuh 3 poin lagi.

Sebelumnya, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo menjadikan laga melawan Persib Bandung sebagai partai hidup mati. Laga ini menjadi penentuan Laskar Rencong untuk lolos ke babak perempat final (delapan besar).

“Kita telah mempersiapkan diri, selama dua hari. Artinya, kita sudah siap menghadapi Persib. Ini partai hidup mati dan saya juga tahu Persib klub besar, tetapi saya juga realistis, tetapi dalam sepak bola sesuatu bisa terjadi,” kata Hendri Susilo, Kamis (1/4/2021).

Jelang menghadapi partai krusial itu, Hendri mengaku sudah memberikan motivasi kepada Agus Suhendra dan kawan-kawan.

“Dengan kalian (pemain) mau bekerja keras, kalian mau berusaha, kalian mau kolektivitas, kalian terus berjuang sampai pluit terakhir, mungkin bisa sesuatu terjadi. Jadi, artinya kita akan habis-habisan lah, seperti itu, kalau bisa kita bikin kejutan,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: