Lapas Lambaro Rusuh dan Terbakar

POPULARITAS.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar terbakar setelah terjadi kerusuhan, Kamis (4/1/2017). Asap terlihat membumbung dari atas Lapas tersebut.

Informasi dihimpun Popularitas.com, kebakaran itu terjadi sekira pukul 09.45 WIB setelah terjadi kerusuhan di dalam Lapas. Hingga pukul 12.00 WIB, kondisi di Lapas masih memanas.

Sedangkan mobil pemadam kebakaran langsung berusaha untuk memadamkan api. Mereka masih terus bekerja ekstra untuk menjinakkan si jago merah dan menglokalisir api dalam Lapas yang terbakar.

Setelah kejadian, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Ada ratusan personel kepolisian dan Brimob sudah berjaga-jaga di kawasan Lapas tersebut.

Bahkan petugas kepolisian beberapa kali mengeluarkan tembakan peringatan ke udara, agar penghuni Lapas berhenti melakukan kerusahan. Hingga sekarang pertugas masih tetap siaga, demikian juga mobil pemadam kebaran masih berada di lokasi.[acl]

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.