News

Lantik 54 pejabat, ini pesan Wali Kota Sabang

Lantik 54 pejabat, ini pesan Wali Kota Sabang
Wali Kota Sabang, Nazaruddin lantik 54 pejabat di lingkutan pemko setempat, Kamis (15/9/2022). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Wali Kota Sabang, Nazaruddin melantik dan mengukuhkan 54 orang ASN dalam jabatan tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator, di lingkungan pemerintah kota setempat.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Kamis (15/9/2022) sore. Dalam sambutannya, Nazaruddin mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan kepada 54 pejabat yang baru saja dilantik.

Kepada pejabat yang dilantik, pria yang akrab disapa Tgk Agam ini berharap dapat mengemban tugas dan tanggung jawab terhadap jabatan yang diamanahkan.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Pelantikan ini adalah hal yang wajar dan normal dalam sistem pemerintahan. Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan dan mudah-mudahan amanah yang diberikan ini bisa dijalan dengan baik demi kepentingan masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut, Tgk Agam mengatakan, peralihan jabatan ini merupakan tantangan baru bagi ASN. Sehingga para ASN yang dilantik ini harus siap menghadapi segala kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pada saat menjalankan tugas ke depannya.

“Namun demikian, ini merupakan dinamika yang wajar dan harus kita jalani serta perbaiki secara bersama-sama,” terangnya.

Di akhir sambutan, Tgk Agam menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dari seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang, terutama para Pimpinan OPD yang telah menyukseskan berbagai visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang 2017-2022.

“Tidak lupa pula saya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran, atas kesalahan dan kekhilafan selama memimpin, baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Semoga silaturrahmi ini dapat terus terpelihara hingga masa yang akan datang,” harapnya.

Shares: