News

Lakalantas di Aceh Tamiang, 2 Mahasiswa Meninggal Dunia

Lakalantas di Aceh Tamiang, 2 Mahasiswa Meninggal Dunia. (ist)

POPULARITAS.COM – Kecelakaan lalu lintas di kawasan Desa Upah, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang mengakibatkan dua mahasiswa meninggal dunia.

Kedua mahasiswa tersebut bernama Afdhalul Akbar (22) asal Desa Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, dan Khairul Umam (25) Desa Kampung Besar, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang.

Sedangkan korban lainnya yang mengalami luka ringan yaitu Suriadi (24) warga Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil.

Kasat Lantas AKP Handoko Suseno mengatakan, kejadian nahas itu bermula sepeda motor honda CB150R BL 6860 UU yang dikendarai Khairul Umam sedang melaju ingin mendahului sebuah mobil angkutan umum, namun dari arah berlawanan meluncur sepeda motor honda N Max BL 5253 LBE, dikendarai Afdhalul Akbar.

“Sehingga kecelakaan tak terhindar lagi, dan terjadi tabrakan itu dan mengakibatkan dua pengendara motor meninggal dunia sedangkan satu penumpang mengalami luka-luka dan saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Aceh Tamiang,” kata Handoko, Selasa (24/8/2021).

Hingga saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh tim Sat Lantas Aceh Tamiang, guna penyelidikan lebih lanjut.

“Korban sudah dievakuasi, dan kendaraan yang terlibat laka lantas sudah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: