News

Lagi, korban kebakaran sumur minyak di Aceh Timur meninggal dunia

Seorang lagi korban kebakaran sumur minyak tradisional di Ranti Peureulak, Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit di Banda Aceh.
Polres Aceh Timur akan selidiki sumur minyak ilegal
Polisi melakukan penyelidikan pasca terbakarnya sumur minyak di Desa Mata Ie, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (11/03/2022) yang terjadi sekira pada pukul 22.30 WIB. (Ist)

POPULARITAS.COM – Seorang lagi korban kebakaran sumur minyak tradisional di Ranti Peureulak, Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit di Banda Aceh.

Camat Ranto Peureulak Mukhtardin dikutip dari Antara, Kamis (17/3/2022), mengatakan korban meninggal dunia bernama Baihaqi (36), warga Desa Tualang Timur, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur.

“Baihaqi meninggal dunia masih dalam perawatan di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh. Dengan meninggal dunia Baihaqi, maka korban kebakaran sumur minyak sebanyak tiga orang,” kata Mukhtardin.

Berdasarkan informasi, kata Mukhtardin, korban dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jungka Gajah Geudong, Kabupaten Aceh Utara.

“Kami berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi ujian dan cobaan ini,” kata Mukhtardin.

Sebelumnya, kebakaran sumur minyak ilegal terjadi di Desa Mata Ie, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (11/3) sekira pukul 23.00 WIB.

Akibatnya, tiga orang pekerja kritis. Setelah beberapa saat ditangani di RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, lalu ketiganya dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

Dalam perjalanan, seorang korban meninggal dunia tepatnya. Sementara dua korban lainnya tetap dilarikan dan dirawat di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

Namun beberapa hari dirawat, korban kedua yang kritis kembali meninggal dunia dan kini korban yang ketiga juga ikut meninggal. Sehingga semua korban telah meninggal dunia.

Shares: