NewsOlahraga

Laga Ujicoba Persiraja VS PSMS Medan Digelar Tertutup

Pemain Persiraja. (Dok. Persiraja)

POPULARITAS.COM – Klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh dijadwalkan akan menggelar laga ujicoba menghadapi PSMS Medan di Banda Aceh pada Minggu, 27 Juni 2021.

Pertandingan tersebut akan digelar tertutup namun akan disiarkan langsung melalui vidio.com. Laga bertajuk El Clasico Sumatra tersebut akan kick off pada pukul 16.30 WIB.

“Pertandingan kita gelar tertutup, namun fans dan penonton, dapat menyaksikan via channel streaming Persiraja di vidio.com,” kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani dalam keterangannya, Minggu (20/6/2021).

Laga uji tanding menghadapi klub Liga 2 asal Sumatra, PSMS Medan ini merupakan laga uji tanding perdana dilakukan Persiraja jelang kompetisi Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, Persiraja sempat menggelar latihan bersama tim PON Aceh asuhan pelatih Fakhri Husaini, dalam game internal yang berlangsung 35 menit, Persiraja bermain imbang 1-1.

Rencananya, sambung Rahmat, Persiraja akan terus mematangkan persiapan jelang Liga 1 bergulir, termasuk beberapa uji tanding yang akan digelar di pulau Jawa.

“Keberangkatan tim ke pulau Jawa juga akan menyesuaikan program yang dibuat jajaran pelatih Persiraja, kemungkinan kita akan berangkat lebih awal ke sana, agar bisa adaptasi dan beberapa uji tanding bisa kita gelar di sana juga,” tambahnya.

Editor: dani

Shares: