News

Kyriad Muraya Kembali Gelar Cooking Class Anak yang Ketiga Kalinya

Kelas memasak untuk anak di Kyriad Muraya Hotel Aceh. (Dok. Kyriad)

POPULARITAS.COM – Kyriad Muraya Hotel Aceh kembali menggelar kelas memasak untuk anak, Sabtu (4/9/2021).

Untuk kelas memasak ini sendiri, Kyriad Muraya Aceh membanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 10.000 per anak.

Kyriad Muraya Hotel Aceh memberikan pengetahuan untuk anak-anak dalam membuat kue yang lezat, menghias kue mangkuk, dan rainbow cake yang menggoda, serta cara membentuk pasta.

Para orang tua bersemangat dan menemani belajar memasak bersama putra dan putri mereka selama kurang lebih 2 jam. Ada 23 peserta dalam kelas memasak kali ini.

Baca: Kyriad Muraya Aceh Gelar Kegiatan Cooking Class Anak yang Kedua Kali

Dengan kostum chef kecil yang manis, anak-anak sangat antusias mendengar instruksi dari Executive Chef Herman Timi dari Kyriad Muraya Hotel Aceh.

“Disini, kita tidak hanya belajar cara menghias kue mangkuk, anak-anak juga diajari cara membuat gnocchi dan pasta Tortellini ala Kyriad Muraya. Semua anak anak terlihat serius, sangat menggemaskan. Kita juga memberikan reward untuk design kue mangkuk terbaik, biar mereka termotivasi” ujar General Manager Hotel Kyriad Muraya Hotel, Bambang Pramusinto.

Lebih lanjut Kyriad Hotel berharap melalui kegiatan ini anak-anak dapat merasakan banyak hal positif tanpa melupakan protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga dapat memberikan banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, Meningkatkan kreativitas, melatih motorik dan melatih anak. untuk bersosialisasi.

“Pertunjukan ini memungkinkan anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun untuk berpartisipasi. Setidaknya 20 anak dengan melakukan reservasi terlebih dahulu,” ujar Diny Lestari selaku Sales Manager Kyriad Muraya.

Menariknya lagi, anak-anak juga bisa mencicipi dan menikmati makanan yang dimasak. Anak-anak juga akan menerima topi koki, sertifikat, makanan ringan, dan penghargaan cupcake terbaik. “Kita berharap melalui acara ini, kita mampu melihat bakat dari anak-anak Aceh sedini mungkin,” katanya.

Shares: