News

KPK buka seleksi 11 jabatan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka seleksi 11 jabatan pimpinan tinggi atau jabatan madya dan pratama di lingkungan lembaga tersebut.
Logo KPK | Antara Foto

POPULARITAS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka seleksi 11 jabatan pimpinan tinggi atau jabatan madya dan pratama di lingkungan lembaga tersebut.

Hal itu diketahui melalui pengumuman dengan nomor B/001/PANSELKPK/02/2022 tentang seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama di lingkungan KPK Tahun 2022.

Surat pengumuman tersebut ditandatangani Koordinator Ketua Tim Pansel, Supranawa Yusuf di Jakarta pada 14 Februari 2022.

Dari 11 jabatan yang tersedia, 2 di antaranya adalah JPT Madya yang akan bertugas di Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi serta Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat.

Sementara 9 jabatan lainnya yakni JPT Pratama dengan posisi Direktur Penyidikan hingga Kepala Biro Hubungan Masyarakat.

9 jabatan ini akan menempati unit kerja Direktorat Penyidikan pada Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi hingga Biro Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Jenderal.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa pendaftaran dapat dilakukan melalui laman https://jpt.kpk.go.id mulai 14 Februari 2022 hingga 28 Februari 2022.

Shares: