News

Korban Meninggal Penumpang Pick-up Jatuh di Jurang Geurutee Bertambah

Ilustrasi: Foto kecelakaan Pickup di Gunung Geurutee, Aceh. (dokumen ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Korban meninggal dunia yang menumpangi mobil pick-up Panther di kawasan Geurutee, tepatnya di Babah Ie, Kecamatan Jaya dilaporkan bertambah menjadi enam orang. Saat ini korban telah dievakuasi ke salah satu Puskesmas di Lamno, Aceh Jaya, Kamis, 6 Juni 2019 siang.

“Tiga jiwa meninggal dunia di tempat, tiga orang meninggal terdata di Puskesmas Lamno. Total enam jiwa meninggal dunia,” kata Kepala BPBA T Ahmad Dadek.

Saat ini petugas masih terus melakukan evakuasi dan mendata korban kecelakaan tersebut. Petugas juga masih melakukan pencarian korban kecelakaan di lokasi kejadian.

“Sementara korban terdampak 20 jiwa rombongan Ujong Teuleng Kecamatan Jaya rata-rata anak-anak. Terkait korban memang ada yang sudah dievakuasi ke puskesmas Lamno dan masih ada korban yang diperkirakan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata T Ahmad Dadek lagi.

Dugaan sementara, mobil yang mengangkut 20 penumpang tersebut jatuh ke jurang karena menghindari sepeda motor yang melaju kencang dari arah Banda Aceh.

Evakuasi korban yang diperkirakan masih ada di bawah jurang turut dibantu Tim SAR Kantor Banda Aceh.

Baca: Korban Mobil Pick-up di Gunung Geurutee Hendak Melayat Orang Meninggal

Sebelumnya diberitakan, penumpang mobil pick-up jenis Panther yang jatuh ke jurang di kawasan Gunung Geurute, Aceh Jaya, Kamis, 6 Juni 2019 siang merupakan rombongan yang hendak melayat ke tempat orang meninggal.

“Penumpang dalam mobil, hendak melayat ke tempat saudara meninggal,” kata Khairul salah satu warga Banda Aceh yang ketika kejadian berada di lokasi. Khairul saat itu dalam perjalanan menuju Krueng Sabe.*(BNA)

Shares: