NewsOlahraga

Kontingen Aceh ke PON XX Papua sudah di vaksin Covid-19

Para atlet Aceh yang akan berlaga pada PON Papua, 2-15 Oktober 2021 mendatang, telah di vaksin Covid-19. Dan pada perhelatan even olahraga skala nasional itu, provinsi ini siap mengharumkan nama daerah.
KONI Aceh ke Vietnam demi suksesnya PON 2024
Sekum KONI Aceh M Nasir | Ist

POPULARITAS.COM – Para atlet Aceh yang akan berlaga pada PON Papua, 2-15 Oktober 2021 mendatang, telah di vaksin Covid-19. Dan pada perhelatan even olahraga skala nasional itu, provinsi ini siap mengharumkan nama daerah.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum Koni Aceh, Muhammad Nasir, dalam keterangan kepada popularitas.com, Rabu (18/8/2021).

Sebagaimana diketahui, PON XX akan berlangsung di provinsi Papua pada 2-15 Oktober 2021 mendatang. Kompetisi olahraga empat tahunan itu, mewajibkan setiap atlet, official dan petugas dari tiap-tiap daerah sudah harus di vaksin Covid-19.

“Iya, semua atlet Aceh sudah vaksin dua kali Covid-19 pada tahap pertama,” terang Nasir.

Saat ini, lanjutnya, semua atlet Aceh yang akan berlaga pada cabang olahraga yang dipertandingkan, telah siap. Dan Koni Aceh sendiri, tambahnya, telah melakukan tahapan periodeisasi khusus, sehingga pada September nanti, akan memasuki pra-kompetisi.

Dengan berbagai dukungan dan persiapan yang dilakukan pihaknya, Koni Aceh yakin pada saat masuk kompetisi, para atlet akan menuju peak performance, atau penampilan terbaik guna dapat mendulang medali.

“Kita akan persembahkan yang terbaik bagi Aceh di PON Papua nanti,” tukasnya.

Shares: