Komunitas Ayo Sedekah Gelar Bazar Amal Barang Bekas

POPULARITAS.COM – Komunitas Ayo Sedekah bekerjasama dengan media online popularitas.com menggelar bazar amal barang bekas untuk warga miskin. Bagi warga yang memiliki barang bekas bisa diantar langsung pada acara bazar tersebut.

Bazar amal barang bekas akan diselenggaran Sabtu-Minggu, 6-7 Januari 2018 di lapangan Blang Pdang, Banda Aceh. Bagi yang memiliki barang bekas dan masih layak pakai, namun sudah disimpan dalam gudang, dan dari pada habis dimakan karat dan rayap, mari berbagi kepada saudara dan warga lain yang membutuhkan.

“Tempat tentatif, akan dikabarkan selanjutnya bila ada terjadi perubahan,” kata koordinator Komunitas Ayo Sedekah, Hendro Saky, Kamis (21/12/2017) di Banda Aceh.

Katanya, konsep acara amal, setiap barang bekas yang dibazar nantinya akan dilabeli dengan harga sangat murah, dan uang hasil dari penjualan barang tersebut akan dipergunakan biaya sewa tenda, biaya operasional kenderaan untuk angkut barang-barang dan akan disumbangkan kepada pesantren dan masjid atau pihak lain yang membutuhkan biaya.

“Bagi yang memiliki barang bekas dan bersedia untuk dibazar amal, dapat menghubungi kami,” jelasnya.

Tim Komunitas Ayo Sedekah juga bersedia untuk mengambil langsung barang bekas yang hendak disumbangkan ke rumah warga. Bagi yang memiliki barang bekas bisa menghubungi Koordinator Komunitas Ayo Sedekah Hendro Saky 081269296357, atau juga bisa menghungi email : redaksi.popularitas@gmail.com.[acl]

Comments
Loading...