News

Komplotan Spesialis Pencuri Kambing di Pidie Jaya di Bekuk Petugas

Personil Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pidie Jaya, membekuk dua pencuri kambing, yang selama ini menjalankan aksinya di kabupaten setempat. Keduanya diringkus, saat usai mencuri tenak milik warga, di Gampong Geulanggang, Kecataman Ulim.
Foto : Dua tersangka serta barang bukti empat ekor kambing hasil curian (di tengah) yang diapit personil Polisi Polres Pidie Jaya, (ist)

MEUREUDU (popularitas.com) : Personil Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pidie Jaya, membekuk dua pencuri kambing, yang selama ini menjalankan aksinya di kabupaten setempat. Keduanya diringkus, saat usai mencuri tenak milik warga, di Gampong Geulanggang, Kecataman Ulim.

Kasatreskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedi Miswar, Senin, 2 Maret 2020, mengatakan, kedua pencuri tersebut, merupakan warga Gampong Masjid Tuha, Meureudu, berinisial RF dan JL warga Dayah Labue Ulim.

Dalam menjalankan aksinya, terang Kasatreskrim, kedua pelaku menggunakan mobil avanza, dan saat ditangkap pihaknya, didapatkan barang bukti berupa empat ekor kambing dalam kenderaan tersebut. “Aksi para pelaku telah meresahkan warga selama ini,” katanya.

Saat ditangkap pihaknya, kata Kasatreskrim, kedua pelaku hendak menjual ternak curian tersebut ke Padang Tiji, di Pidie. Dan saat ini, sambungnya, RF dan JL, beserta barang bukti berupa empat ekor kambung curian, satu unit mobil Avanza, sudah diamankan pihaknya di Mapolres setempat.

“Keduanya akan kita sangkakan dengan pasal pencurian,” terangnya. (ZAHRI)

Shares: