News

Kodim 0119 Bener Meriah bagi takjil bagi pengguna jalan

Kodim 0119 Bener Meriah bagi takjil bagi pengguna jalan
Anggota TNI dari Koramil Permata Kodim 0119/Bener Meriah bagi takjil kepada pengguna jalan. FOTO : Humas Kodim Bener Meriah

POPULARITAS.COM – Jajaran Koramil Permata Kodim 0119/Bener Meriah, Kabupaten Aceh Tengah, bagi-bagi takjil kepada para masyarakat pengguna jalan di daerah tersebut. Pembagian panganan berbuka itu, dilangsungkan, Rabu (27/4/2022) di sepanjang Jalan Ramung-Jebolok.

Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan anggota TNI dari Kodim 0119/Bener Meriah itu, mendapatkan antusiasme dan sambutan dari masyarakat, terutama para pengguna jalan. 

Awalnya warga sedikit panik dan bingung karna di cegat oleh satuan TNI, namun saat mengetahui para anggota Koramil itu membagi-bagikan takjil, warga pun bergembira dan senang.

Dandim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menjelaskan jika sebelumnya ia telah menginstruksikan personelnya untuk terus memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud  dengan baik.

“Itu (Kemanunggalan) harus terus dijaga dan dirawat,” terangnya.

Dandim menyebut, selain membagikan paket takjil, anggota Koramil  tersebut juga berupaya untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya 

patuh protokol Kesehatan. “Kita juga mensosialisasikan pada masyarakat pentingnya untuk patuh  protokol kesehatan,” jelas Letkol Eko.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: