NewsOlahraga

Ketum PSSI ingin timnas Indonesia menang lawan Afghanistan dan Myanmar

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan serta memotivasi langsung Timnas Indonesia saat menjalani latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (10/11/2021) malam.
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan serta memotivasi langsung Timnas Indonesia saat menjalani latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (10/11/2021) malam. (PSSI.org)

POPULARITAS.COM – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan serta memotivasi langsung Timnas Indonesia saat menjalani latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (10/11/2021) malam.

Skuad Garuda akan menjalani pemusatan latihan dan uji coba internasional di Turki mulai Jumat (12/11/2021). Evan Dimas dan kawan-kawan akan melawan Afghanistan (16/11/2021) dan Myanmar (25/11/2021).

“Alhamdulillah pemain terus bekerja keras dan kemampuannya terus diasah oleh pelatih Shin Tae-yong. Fisik juga semakin bagus, ini menjadi modal yang baik untuk melawan Afghanistan dan Myanmar,” kata Iriawan dilansir dari laman PSSI.org, Kamis (11/11/2021).

Setelah melakoni pemusatan latihan di Turki, Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 mendatang. Skuad Garuda akan mengikuti Piala AFF Suzuki 2020 dari tanggal 5 Desember hingga 1 Januari mendatang.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini menargetkan dua kemenangan melawan Afghanistan dan Myanmar. Dengan meraih kemenangan, tentu akan membuat peringkat FIFA Indonesia akan naik.

“Karena saat ini masih di posisi 165. Kami harap pemain terus fokus, kerja keras, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih,” kata Iriawan.

Pada ajang Piala AFF Suzuki 2020, timnas Indonesia ditarget meraih juara. Tentu hal ini tidak mudah dan butuh kerja keras.

“Semoga kami meraih juara di Piala AFF Suzuki 2020. PSSI tentu akan mendukung penuh program pelatih Shin Tae-yong demi meraih hasil terbaik,” ucap pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut. []

Shares: