Ketum HIPMI akan jadi pembicara pada HUT ke-2  JMSI di Kendari

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming, akan menjadi pembicara pada peringatan HUT ke-2 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang akan berlangsung pada 7 Februari 2022 di Kendari.

Kepastian Mardani H Maming akan hadir pada acara itu, disampaikan oleh Sekjen JMSI Mahmud Marhaba, saat pertemuan keduanya di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Dalam pertemuan antara Mardani H Maming, Sekjen JMSI Mahmud Marhaba, turut didampingi Bendahara Umum, Zaky Mubarok.

“InsyaaAllah Bapak Mardani H Maming memastikan diri hadir pada HUT JMSI nanti di Kendari,” terangnya.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Mahmud Marhaba juga menjelaskan kepada Ketua HIPMI terkait dengan telah ditetapkannya JMSI sebagai konstituen Dewan Pers pada 6 Januari 2022.

Sementara itu, Ketua HIPMI Mardani H Maming, menyambut baik undangan dari pihak JMSI kepada dirinya untuk hadir sebagai narasumber pada HUT organisasi itu Februari mendatang di Kendari.

“Saya menyambut baik undangan dari Panitia HUT JMSI dan siap memberi sumbangsih pemikiran ditengah-tengah para pengusaha media siber di tanah air,” ungkap Maming yang memiliki visi untuk menjadikan pengusaha di bawah naungan HIPMI dapat memberikan kontribusi bagi pemerataan ekonomi.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...