News

Ketua PPJI Aceh partisipasi di Peparnas XVI Papua

Ketua Persatuan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Aceh, Erika Mulyani, akan berpartisipasi dalam pelaksanaan even Pekan Paralimpiade Nasiona (Peparnas) XVI di Papua.
Ketua PPJI Aceh partisipasi di Peparnas XVI Papua
Ketua PPJI Aceh, Erika Mulyani. FOTO : dokumen pribadi

POPULARITAS.COM _ Ketua Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Aceh, Erika Mulyani, akan berpartisipasi dalam pelaksanaan even Pekan Paralimpiade Nasiona (Peparnas) XVI di Papua. Kegiatan tersebut, secara resmi akan dibuka oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pada 5 November 2021 nanti.

Dalam keterangannya kepada popularitas.com, Rabu (3/11/2021), Ika karib Erika Mulyani disapa, kehadiran dirinya ke Papua dalam even Peparnas, merupakan tugas yang diberikan oleh pengurus PPJI pusat. Sebab, katanya lagi, pada kegiatan itu, pihaknya terlibat untuk memastikan menu yang sehat bagi para atlet.

“Rencana saya berangkat pada 4 November nanti,” ujarnya.

Dalam even skala nasional tersebut, ujar Ika, dirinya dan rekan-rekan PPJI di seluruh Indonesia, memiliki tanggungjawab besar, yakni dari perencanaan, dan sekaligus pengawasan atas menu yang disediakan bagi para atlet Peparnas.

“Tanggungjawab kita besar, guna memastikan makanan yang sehat dan bergizi bagi para atlet dan official,” terangnya.

Untuk itu, dirinya mengharapkan dukungan bagi masyarakat, terutama Ia juga mengajak warga Aceh untuk mendukung para Atlet dari provinsi ini yang berlaga di even Peparnas Papua.

Ika juga berharap, pada perhelatan even PON 2024, saat Aceh dan Sumut menjadi tuan rumah, PPJI dilibatkan dalam proses perencanaa dan pengawasan makanan bagi para atlet dan official.

Shares: