Ketua PDIP Nagan Raya ajak pengurus rangkul ulama untuk memenangkan Pemilu 2024

POPULARITAS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nagan Raya, menggelar rapat koordinasi di Hotel Grand Nagan, Minggu (3/7/2022).

Dalam rapat itu, PDIP Nagan Raya mengusung tema bergerak bersama rakyat memenangkan pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Nagan Raya, Jamaluddin mengatakan, bahwa tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) sudah dimulai, tentunya dalam waktu dekat akan dihadapkan dengan beberapa tugas penting untuk melakukan pendaftaran partai politik ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya.

“Salah satunya adalah menyempurnakan seluruh struktur pengurus baik di tingkat DPC, DPAC, pengurus ranting dan sayap partai PDIP Kabupaten Nagan Raya. Saya menyadari bahwa teman-teman pengurus PDIP Nagan Raya diisi oleh orang-orang yang berkompeten, pekerja keras, solid dan memiliki semangat gotong royong untuk sama-sama membesarkan dan mengharumkan PDIP di Nagan Raya,” kata Jamal.

Jamal menyebutkan, kalau tema yang diusung menjadi penyemangat dan motivasi untuk PDIP Nagan Raya agar terus bergerak dalam menggapai kemenangan pemilu yang akan datang. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh pengurus PDIP Nagan Raya terus bekerja melakukan pendekatan yang sopan dan santun kepada masyarakat.

“Mari kita lakukan pendekatan yang santun dan ramah kepada masyarakat, kita rangkul tokoh-tokoh agama, umara dan para pemuda, sehingga partai yang kita banggakan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta mendapatkan dukungan yang lebih besar,” ucapnya.

Selain itu, Jamal juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kepedulian pengurus PDIP Nagan Raya yang telah menjalankan roda organisasi partai ini, sehingga dirinya mengharapkan dukungan, bimbingan untuk kemajuan PDIP.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada saudara yang telah ikut bergabung kedalam keluarga besar PDIP Kabupaten Nagan Raya. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus pada acara Rapat Koordinasi DPC PDIP Kabupaten Nagan Raya,” tutupnya.

Comments
Loading...