Ketua MS Jantho lantik tiga Panitera

POPULARITAS.COM – Ketua Mahmakah Syar’iyah (MS) Jantho, Siti Salwa, lantik tiga Panitera. Ketiganya diambil sumpah jabatan, Selasa (9/8/2022) di ruang utama instansi itu. Acara itu turut dihadiri jajaran hakim, dan seluruh pegawai.

Mereka yang dilantik adalah, Izwar Ibrahim, sebagai Panitera muda hukum, Mahdalena sebagai Panitera muda jinayah, dan Abdul Hadi, sebagai panitera pengganti.

Ketua MS Jantho Siti Salwa, saat pelantikan tersebut, ingatkan bahwa rotasi yang terjadi di instansi tersebut merupakan bagian dari penyegaran organisasi, dan juga untuk mengisi kekosongan jabatan.

Ia juga menekankan, jabatan adalah amanah yang nantinya dipertanggungjawabkan kepada Allah. Untuk itu, para pejabat yang dilantik hari ini, harus dapat mengemban amanat yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Siti Salwa juga imbau kepada jajaran pejabat yang dilantik dan pegawai dilingkung MS Jantho, untuk terus bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab, setiap sumpah yang diucapkan adalah bentuk janji kepada Allah, dan muhasabah untuk amanah dalam menjalankan tugas sebaik mungkin.

Comments
Loading...