EkonomiHeadline

Ketua Kadin Aceh Ajak Pengusaha Nasional Bangun Hotel di Sabang

BANDA ACEH (popularitas.com) – Sehari usai ditetapkan sebagai Ketua Kadin Aceh periode 2019-2024, Makmur Budiman dan jajaran pengurus organisasi tersebut, langsung tancap gas dalam upaya menggerakkan iklim investasi dan dunia usaha.

Kamis, 20 Juni 2019, Ketua umum Kadin Pusat, Rosan Perkasa Roeslani didampingi Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman, bersama dengan sejumlah pengusaha nasional, diantaranya Anindya Bakri, James Riadi, dan sejumlah pengusaha nasional lainnya beranjak mengunjungi Kota Sabang. Kedatangan mereka ke kota kepulauan tersebut dalam upaya menjajaki berbagai peluang investasi yang dapat dilakukan di kawasan itu.

Dengan menumpangi jet pribadi, rombongan pengusaha nasional dan Ketua Kadin Aceh tersebut, tiba di Kota Sabang, dan langsung melakukan agenda pertemuan dengan sejumlah kalangan. Mereka turut meninjau berbagai destinasi wisata yang berpotensi untuk dikembangkan.

Kepada popularitas.com, Ketua Kadin Aceh Makmur Budiman, menerangkan, sejumlah pengusaha nasional yang datang ke Sabang, sangat minat untuk berinvestasi di sektor perhotelan dan kepariwisataan.

“Ada rencana pak James Riady dan pak Anindya Bakri akan bangun hotel di Sabang,” katanya.

Terkait dengam rencana tersebut, pihak Kadin Aceh sangat mendukung, kata Makmur. Sebab, kata dia, saat ini sektor perhotelan dan venue masih sangat dibutuhkan di kawasan ini.

Jika rencana tersebut dapat diwujudkan, terang Makmur, pihaknya akan memfasilitasi dengan pemerintah setempat guna memudahkan berbagai kebutuhan. “Agar hal tersebut dapat segera di realisasikan,” tandasnya. (SKY)

Shares: