News

Ketua HIPMI Pusat dukung Rizki Syahputra maju Kadin Aceh

Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming, nyatakan dukungannya atas keputusan Rizki Syahputra untuk maju pada pemilihan Ketua Umum Kadin Aceh periode 2022-2027
Ketua HIPMI Pusat dukung Rizki Syahputra maju Kadin Aceh
Mardani H Maming, Ketua BPP HIPMI. FOTO : batulicinenamsembilan.com

POPULARITAS.COM – Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming, nyatakan dukungannya atas keputusan Rizki Syahputra untuk maju pada pemilihan Ketua Umum Kadin Aceh periode 2022-2027.

Hal tersebut, disampaikan Mardani H Maming, Jumat (20/5/2022) menjawab pertanyaan Popularitas.com, terkait dengan pendaftaran Rizki Syaputra sebagai bakal calon Ketua Umum Kadin Aceh.

“Sebagai Ketua BPP HIPMI dan seluruh keluarga besar, sangat mendukung Rizki Syahputra maju pada pemilihan Kadin Aceh,” katanya.

Menurutnya, sudah saatnya anak muda untuk tampil dan terlibat aktif dalam pembangunan bangsa, dan juga di daerah. Dan tentu saja, apa yang dilakukan oleh Rizki Syahputra untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Kadin Aceh, layak di puji dan HIPMI akan mendukung hal tersebut.

Rizki Syahputra sendiri, merupakan kader organisasi pengusaha mua itu, dan pernah menjabat sebagai Ketua BPD HIPMI Aceh periode 2018-2021. Pada Kamis (19/5/2022) pria kelahiran Lhokseumawe itu, menyatakan maju sebagai pada bursa pemililhan Ketua Kadin, dan mengambil formulir pendaftaran, dan untuk kemudian menegaskan akan melengkapi seluruh persyaratan yang ditentukan.

Masih menurut Mardani H Maming, bangsa Indonesia membutuhkan pemuda-pemuda berani dan tangguh untuk berperan nyata dalam membangun, dan tentu saja, mengabdi lewat Kadin adalah ciri pemuda berpikiran maju yang punya visi menggerakan ekonomi di sektor perdagangan dan industri.

HIPMI sendiri, sambung Mardani, sangat bersyukur memiliki kader terbaik seperti Rizki Syahputra, dan tentunya, jikapun nanti Ia terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Aceh, dirinya yakin yang bersangkutan akan dapat menggerakan ekonomi di daerah lewat investasi di sektor perdagangan dan industri, serta UMKM.

Shares: