InsfrastrukturNews

Kerusakan Proyek Pengendali Banjir Krueng Buloh Telah Diperbaiki

Perbaikan tanggul pengendali banjir yang rusak diterjang banjir. (Ist)

POPULARITAS.COM – Dirut PT Amar Jaya Pratama Group, Muchtar menerangkan, pihaknya telah melakukan perbaikan kerusakan tanggul yang telah dikerjakan perusahaanya yang rusak akibat terjangan banjir di awal Januari 2021 silam.

Kepada media ini, Rabu, 10 Februari 2021, Ia menjelaskan, sejumlah segmen kerusakan yang terjadi, telah dilakukan perbaikan sesuai dengan arahan dari Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Dinas Pengairan Aceh.

Kata dia, kerusakan yang terjadi pada proyek tersebut, adalah masih menjadi tanggungjawab perusahaanya, dan sesuai dengan perjanjian kontrak masih dalam tenggang waktu pemeliharaan.

“Tenggang waktu pemeliharaan masih hingga Juni 2021 mendatang,” katanya.

Perbaikan yang dilakukan pihaknya itu, merupakan bentuk tanggungjawab, dan sekaligus agar tidak ada persoalan kemudian hari yang menyebabkan tanggul tidak berfungsi, dan membuat kerugian bagi masyarakat.

Dirinya berharap, perbaikan itu tersebut dapat tuntas dirampungkan, sehingga peruntukan dan manfaat dari proyek ini bisa segera dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Kami berkomitmen tinggi menyelesaikan dan memperbaiki kerusakan yang diakibatkan banjir beberapa waktu lalu,” tukasnya.

Laporan: Hendro Saky

Shares: