News

Kepala UPTD BPSBTPHP Distanbun Aceh raih Abdi Bakti Tani 2021

UPTD Balai Pengawasan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (BPSBTPHP) Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Aceh, raih penghargaan Abdi Bakti Tani 2021 dari Kementrian Pertanian (Kementan) RI sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) berprestasi kategori utama.
Kepala UPTD BPSBTPHP Distanbun Aceh raih Abdi Bakti Tani 2021
Kepala UPTD BPSBTPHP Distanbun Aceh, Habiburrahman, dan sejumlah Kepala Sekolah SMKPP di Aceh yang raih penghargaan Abdi Bakti Tani 2021, dari Kementan RI di Jakarta, Jumat (10/12/2021).

POPULARITAS.COM – Kepala UPTD Balai Pengawasan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (BPSBTPHP) Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Aceh, raih penghargaan Abdi Bakti Tani 2021 dari Kementrian Pertanian (Kementan) RI sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) berprestasi kategori utama.

Penghargaan Abdi Bakti Tani 2021 sebagai UKPP Berprestasi Kategori Utama dari Kementan RI tersebut, diserahkan oleh Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, Zulkilfi, di Jakarta, dan diterima oleh Kepala UPTD BPSBTPHP Distanbun Aceh, Habiburrahman.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/12/2021), Kepala UPTD BPSBTPHP Habiburrahman mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Kementan RI itu, sebagai bukti kinerja yang dilakukan pihaknya selama ini dalam menjalan tugas pokok dan fungsi yang melekat pada instansi teknis yang Ia pimpin.

Ia juga menambahkan, penghargaan yang diterima tersebut, akan menjadi pelecut semangat seluruh ASN dan Pegawai di unit kerja UPTD BPSBTPHP Distanbun Aceh untuk terus berkarya dan berinovasi kedepannya.

Ia juga menyebutkan, selaian UPTD BPSBTPHP, sejumlah unit lain juga mendapatkan penghargaan serupa, yakni,  Kepala Sekolah SMKPP Saree UKPP Berprestasi Kategori Utama, Kepala Sekolah SMKPP Kutacane Berprestasi Kategori Utama, dan Kepala Sekolah SMKPP Bireuen Berprestasi Kategori Madya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: