Headline

Kepala ULP Aceh rotasi ke sekretariat MPA

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, direncanakan akan melantik pejabat eselon 2, 3 dan 4, hari ini, Senin, 2 September 2019.
Nova Iriansyah

BANDA ACEH (popularitas.com) : Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, direncanakan akan melantik pejabat eselon 2, 3 dan 4, hari ini, Senin, 2 September 2019.

Pelantikan yang akan berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh tersebut, akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Dari jadwal yang diperoleh media ini, pelantikan pejabat eselon II, akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, dan sementara, jabatan eselon 3 dan 4, akan dilantik pada pukul 16.00 sampai dengan selesai.

Salah satu jabatan pejabat eselon IIa yang akan diganti adalah Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ), Irawan Pandu Negara.

Irawan Pandu Negara, digeser posisinya menjabat sebagai kepala Sekratariat Majelis Pendidikan Aceh, atau MPA. dan jabatan Kepala Biro ULP, sementara masih kosong.

Informasi lain yang diperoleh media ini, terdapat lebih dari 18 pejabat eselon II, yang akan mengalami rotasi, atau perpindahan posisi, diantaranya, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPM, Kepala Satpol PP, Biro Humas, dan Biro Pengadaan Barang dan Jasa setda Aceh atau kepala ULP.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pertanian, Dinas Pangan, DKP Aceh, jajaran Staf ahli, dan beberapa dinas lainnya.

Media ini mencoba mengkonfirmasi mengenai sejumlah jabatan kepala dinas yang akan digeser, dan dari beberapa informasi yang berhasil dikumpulkan, yakni :
Kepala Dinas Sosial Aceh, akan dijabat oleh Dedi Yuswadi, yang sebelumnya Kasatpol PP dan WH Sementara, Al Hudri, yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, akan menjabat sebagai Kepala BPM Aceh.

Selanjutnya, Kepala Biro Humas Setda Aceh, akan dijabat oleh Muhammad Iswanto, yang sebelumnya merupakan Kepala Sekretariat Baitul Mal. Ia menggantikan Rahmat Raden, yang mendapatkan jabatan baru menggantikan posisi yang ditinggalkan Iswanto.

Sementara itu, pejabat terdapat juga ratusan pejabat eselon III dan IV, yang juga akan turut dimutasi dalam resufle kali ini. (SKY)

Shares: