Kepala Pegadaian Aceh Ketua Forum Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman

POPULARITAS.COM – Ferry Hariawan terpilih sebagai Ketua Forum Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Kota Banda Aceh.

Ferry yang merupakan Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh terpilih secara voting dalam pemilihan yang dilaksanakan di Balee Keurukon  Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kota Banda Aceh,  selaku pimpinan sidang pada Jalaluddin, mengatakan pembentukan tersebut berdasarkan Permen PUPR No. 12 Tahun 2021 tentang Peran Masyarakat Dalam Penyelenggara PKP yang mengamanatkan Pembentukan atau Restrukturisasi/revitalisasi Kelembagaan Pokja PKP dan Pembentukan Forum PKM.

“Forum PKP ini difasilitasi pembentukan dan penyelenggaranya oleh Pokja PKP. Pokja PKP ini sebagai wadah komunikasi, koordinasi, sinkronisasi lintas sektor pemerintahan dalam penyelenggaraan bidang PKP,” kata Jalal, dikutip dari laman berita Antara, Rabu (22/9/2021)

Forum PKP tersebut nantinya berperan memberikan masukan kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah seperti penyusunan rencana pembangunan PKP, pelaksanaan pembangunan PKP, pemanfaatan PKP dan pemeliharaan dan perbaikan PKP serta pengendalian Penyelenggaraan PKP.

Diskusi tematik pembentukan forum PKP tersebut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh, Amiruddin.

Editor : Hendro Saky

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.