KesehatanNews

Kepala DPMPTSP dan Naker Sabang Meninggal akibat Covid-19

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sabang, M Daud, SE, MM, meninggal dunia terkonfimrasi positif Covid-19, Jumat (6/8/2021) di Banda Aceh. 
Kepala DPMPTSP dan Naker Sabang Meninggal akibat Covid-19
M Daud, SE, MM

POPULARITAS.COM – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Sabang, M Daud, SE, MM, meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (6/8/2021) di Banda Aceh. 

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq, membenarkan perihal meninggalnya Kadis DPMPTSP itu, dan seraya mengatakan bahwa, pihaknya mendapatkan informasi selain cormobid atau memiliki penyakit penyerta, yang bersangkutan juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Dikatakannya, jenazah Almarhum akan diberangkat ke Sabang sore ini menggunakan kapal cepat, dan akan dimakamkan di Balohan sesuai dengan protokol Covid-19.

Atas wafatnya almarhum, kata Ady, Walikota Sabang, Nazaruddin menyampaikan duka cita yang mendalam, seraya mengajak semua warga untuk mendoakan agar almarhum amal ibadahnya Allah terima, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

Editor : Hendro Saky

Shares: