HukumNews

Kepala Biro ULP Aceh ajukan surat mundur

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), atau kepala ULP Aceh, Nizarli, mengajukan surat permohononan undur diri kepada Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.
Kepala Biro PBJ Setda Aceh, Nizarli

BANDA ACEH (popularitas.com) : Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), atau kepala ULP Aceh, Nizarli, mengajukan surat permohononan undur diri kepada Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Informasi yang diperoleh media ini, surat pengunduran Nizarli, dalam bentuk tulisan tangan, telah diserahkannya kepada Plt Sekda Aceh, Taqwallah.

Beragam informasi yang berhasil dikumpulkan media ini, pengunduran diri Nizarli, tidak terlepas dari belum keluarnya surat izin dari Rektor Unsyiah, Prof Samsul Rizal, terkait dengan posisinya sebagai dosen di Fakultas Teknik Unsyiah.

Selain itu juga, media ini memperoleh informasi bahwa, komisi aparatur negeri sipil (KASN), telah mengirimkan surat kepada Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, yang salah satu poinnya, merekomendasikan pergantian atau pemberhentian Nizarli, jika tidak ada surat izin dari Rektor Unsyiah.

Perihal pengunduran diri Nizarli, juga diperoleh informasi dari akun facebook milik istri Nizarli, yang bernama Nina Nizarli. adapuan status yang diunggah pada 10 Agustus 2018 tersebut, berisi sebagai berikut.

Masya,ALLAH..tepat di hari ini JUMAT 100818 dengan penuh BERKAH ..!! Diberi PETUNJUK jalan KEBENARAN yang diridhoi ALLAH SWT..berSYUKURlah….!!! Masya ALLAH…Mama bangga pada Papa sayangnya Mama & Kel…..!
❤ you so much…..
“Tidak kunjung tibanya selembar SI.. “
You do THE BEST DECISION…! “RESIGNATION…!!!” Demi suatu ketenangan JIWA terutama dalam berIBADAH…ini adalah suatu KEBAHAGIAAN mutlak kami dan mungkin juga kebahagiaan orang sekitarnya…walaupun massa baru start 4 (empat) bulan…..KEBAHAGIAAN.. BUKAN berupa PANGKAT, JABATAN. dan kedudukan ini hanya tempat mengabdi saja….
Ingatlah segala sesuatu yang ada pada manusia ialah anugerah REZEKI dari ALLAH SWT…Semua sudah diatur oleh yang Maha Kuasa, jadi tidaklah perlu manusia iri dengan sesamanya…..
🙏”Mohon banyak dipermaaf bila ada yang merasakan ketidak nyamanan atas pemberitahuan ini…” dan
🙏Kami mewakili Keluarga.. menyampaikan ..Mohon sangat banyak dipermaaf saat bertugas melayani masyarakat ada suatu hal yang tidak puas… walaupun telah berupaya semaksimal mungkin sesuai prosedur yang ditaati…. !!.
🙏Semoga apa yang telah dihasilkan PBJ/ULP selama ini sesuai harapan masyarakat bersama dan dapat menjadi amal kita bersama dunia akhirat…
🙏Semoga tidak ada beban sekecil apapun yang tersimpan diantara kita…dan SILATURRAHIM antara kita bertambah kuat…!

Saat media ini mengkonfirmasi kepada Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, perihal pengunduran diri Nizarli, yang bersangkutan belum menjawab pesan layanan WhatsAppa yang dikirimkan pada 13 Agustus 2018. (SAKY)

Shares: