News

Kemenag Aceh Belum Tentukan Jadwal SKD CPNS 2021

Ilustrasi tes cpns.

POPULARITAS.COM – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh terus mematangkan persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Iqbal mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Kemenag RI serta Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyangkut pelaksanaan SKD.

“Mengenai jadwal pelaksanaan SKD dan lokasi pelaksanaannya akan kita umumkan nantinya melalui website dan media sosial resmi Kemenag Aceh,” kata Iqbal seperti dilansir laman Antara, Kamis (2/9/2021).

Kemenag Aceh juga akan berkoordinasi dengan UIN,  IAIN, UPT Asrama Haji dan BDK dan semua Kakankemenag kabupaten/kota untuk membahas lokasi pelaksanaan SKD.

“Dan laporannya akan dikirimkan ke pusat awal September ini,” katanya.

Iqbal berharap para peserta yang telah lulus seleksi berkas untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Matangkan persiapan anda semua, sehingga saat keluar jadwalnya para peserta sudah siap untuk menghadapi ujian. Kerja keras dan doa yang akan menentukan hasilnya,” kata Iqbal.

Untuk diketahui, pada tahun 2021, pendaftar CPNS Kemenag Aceh mencapai 3.808 peserta dan akan memperebutkan 44 formasi yang tersedia, sedangkan CPPK berjumlah 791 peserta dan memperebutkan 796 formasi.

Shares: