News

Kejari Pijay Bantu Panti Asuhan dan Masyarakat Miskin

Kejari Pijay Bantu Panti Asuhan dan Masyarakat Miskin

PIDIE JAYA (popularitas.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya menyerahkan bantuan kepada panti asuhan dan masyarakat miskin berupa paket pangan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kejari Pijay, Mukhzan bersama tim Kejari setempat, Rabu 15 Juli 2020.

“Bantuan sembako ini kita serahkan untuk masyarakat miskin merupakan bakti sosial hari Bhakti Adhyaksa ke 60, dan HUT ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini seluruh Indonesia,” kata Mukhzan usai menyalurkan bantuan paket sembako itu di beberapa desa di Kecamatan Trienggadeng.

Selain paket pangan dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 100 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Trienggadeng itu, pihak Kejari Pidie Jaya, juga menyalurkan bantuan sembako untuk Panti Asuhan Yayasan Darul Aitam, di Kecamatan Meureudu, yang berlokasi di samping Masjid Tgk Chik Pante Geulima.

Bukan hanya itu saja, pihak kejaksaan juga menyalurkan bantuan sembako untuk pondok-pesantren Darul Ridha Al-Munawarah di Gampong Meuraksa, Kecamatan Meureudu.

Dalam kegiatan bakti sosial Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Pidie Jaya menyerahkan bantuan untuk panti asuhan maupun pondok pesantren itu berjumlah total, 40 krat telor, 20 sak beras, 10 dus mie instan, 4 dus minyak goreng, 40 Kg gula pasir.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban anak yatim, santri serta masyarakat miskin di Pidie Jaya,” jelasnya.[]

Reporter: Nurzahri

Shares: