News

Kecelakaan Maut di Pidie Dua Nyawa Melayang

PIDIE (popularitas.com) – Pengendara sepeda motor Darvia Naila (22) dan Ahmad Syouki (12) warga asal Padang Tiji, Pidie, meninggal dunia akibat kecelakaan maut dengan mobil Trailer.

Peristiwa yang merenggut nyawa dua santri yang tercatat sebagai warga Desa Selengging Kecamatan Padang Tiji, Pidie itu terjadi, Jumat 8 Mei 2020, pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Padang Tiji, Iptu Bukhari menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi di jalan lintas nasional Banda Aceh Medan, tepatnya di Gle Gogo, daerah setempat.

Sebelum kecelakaan lalu lintas tak seimbang itu terjadi, mobil Trailer dengan nomor Polisi BM 9565 LD yang dikemudikan Tedi Kurniadi (25) warga Medan Marelan, bergerak dari arah Banda Aceh menuju Sigli.

Sedangkan sepeda motor Vario BL 4260 PAO dikendaria M. Hafizi (22) warga Gampong Selengging Kecamatan Padang Tiji, dengan memboncengi kedua korban bergerak dari arah yang sama.

Sesampai di lokasi kecelakaan itu, pengedara sepeda motor itu mencoba menyalib mobil trailer itu dari arah sebelah kiri.

“Sepeda motor itu tersenggol dengan mobil dan terjatuh ke badan jalan, sehingga ke dua korban terlindas dengan ban belakang sebelah kiri mobil trailer itu,” kata Iptu Bukhari.

Untuk pengendaranya sepeda motornya sendiri tidak mengalami luka akibat kecelakaan maut itu.

“Sedangkan kedua korban yang meninggal dunia tersebut, jenazah sudah dipulangkan ke rumah duka, untuk dikebumikan,” ujarnya.

Reporter: Nurzahri

Shares: