News

Kecelakaan Beruntun di Pidie, Satu Meninggal Dunia

POPULARITAS.COM – Ria Sunisak (16) seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Pidie meninggal dunia, setelah terlibat kecalakaan beruntun di jalan lintas nasional.

Peristiwa naas yang merenggut nyawa siswi yang tercatat sebagai warga Gampong Blang Baro, Kecamatan Glumpang Baro, Pidie itu terjadi terpatnya di simpang Gampong Jurong Masjid, Kecamatan Pekan Baro, setempat, Sabtu (23/1/2021).

Kasat Lantas Polres Pidie, AKP Dede Kurniawan menyebutkan, kecelakaan beruntun antara sepeda motor kontra mobil serta mobil barang tronton itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

Kecalakaan tersebut bermula, saat kendaraan roda empat yang dikemudikan Ibrahim (32) warga Gampong Suka Ramai, Kecamatan Baiturrahmam, Kota Banda Aceh keluar dari lorong Gampong Jurong Masjid ke jalan lintas lintas nasional menuju arah barat, atau ke kota arah Kota Sigli, Pidie.

Sedangkan korban yang mengendarai motor melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, sehingga menghamtam bodi mobil Brio tersebut, yang membuatnya terpental ke badan jalan.

Di saat yang bersamaan, kendaraan roda 10 itu yang disopiri Erwan (36), warga Gampong Lambadak Lhok, Kecamatan Baitussalam, sedang melaju, sedangkan jarak yang sangat dekat mengakibatkan motor Scoopy itu kembali disambar mobil tronton dan terseret sejauh 20 meter.

“Korban tidak terseret mobil tronton, dia hanya terbentur bodi mobil saja dan mengalami luka pada bagian kepala sehingga meninggal dunia,” katanya.

Korban sempat dievakuasi ke RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli.

Kini, kasus kecalakaan beruntun yang mengakibatkan siswi SMK meninggal dunia tersebut sudah ditangani Polisi Unit Laka, Satlantas Polres Pidie.

Editor: dani

Shares: