NewsPolitik

Kaum muda dominasi pengurus PDIP Nagan Raya

Kaum muda dominasi pengurus PDIP Nagan Raya
Ketua PDIP Nagan Raya, Jamaluddin. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nagan Raya, Jamaluddin menyebutkan kalau pengurus partai banteng di kabupaten setempat didominasi anak muda.

Menurut Jamal, hampir 80 persen kepengurusan PDIP Nagan Raya diisi oleh kaum muda, di mana usianya rata-rata 35 tahun ke bawah. Untuk itu, ia berharap PDIP di Nagan Raya mampu meraih kemenangan pada Pileg 2024.

“Hanpir rata-rata pengurus PDIP Nagan Raya anak muda, hampir 80 persen didominan anak muda, untuk pengurus perempuan juga diisi oleh kaum muda,” kata Jamal, di Nagan Raya, Senin (18/7/2022).

Menurut Jamal, penempatan kader muda di PDIP Nagan Raya tidak terlepas dari kondisi dan perkembangan masyarakat saat ini. Apalagi, pemilih dari kaula muda sangat banyak, sehingga perlu anak muda yang berkecimpung dalam politik.

“Saya menginginkan anak muda harus banyak berkecimpung dalam perpolitikan, anak muda harus mengambil peran dalam politik bukan hanya sebagai objek politik, apalagi pemilih dari kaula muda cukup banyak,” sebutnya.

Kata Jamal, selain memiliki spirit tinggi, kaum muda juga memiliki ide-ide yang cemerlang. Sehingga, dirinya berharap dengan hadirnya anak muda dapat memberikan pembaharuan dan PDIP Nagan Raya mampu meraih kemenangan dihati masyarakat.

“Dengan banyaknya pengurus dari kaum muda diharapkan PDIP Nagan Raya mampu meraih kemenangan, mampu memberikan ide-ide cemerlang untuk mendapatkan tempat dihati masyarakat,” tuturnya.

Apalagi, sebut Jamal, dirinya menargetkan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024, PDIP dapat meraih kursi setiap dapil yang ada di Nagan Raya. Untuk itu, perlu kerja keras pengurus dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Tentu kita mempunyai target yang lebih dan target minimal kita setiap dapil dapat meraih kursi, oleh karena itu perlu kerja keras para pengurus untuk meraih kemenangan pada pileg 2024,” tutupnya.

Shares: