Kata Torres Usai Raih Top Skor Piala Menpora 2021

POPULARITAS.COM – Empat gol lesatan Assanur Rijal Torres saat memperkuat Persiraja di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, cukup untuk mengunci gelar top skor Piala Menpora 2021.

Ketajaman Rijal Torres patut diacungi jempol karena dia mencetak empat gol hanya dalam tiga pertandingan. Dia mencetak trigol alias hattrick ke gawang Persita Tangerang untuk membawa Persiraja menang 3-0 pada babak penyisihan Grup D.

Satu gol lainnya dicetak ke gawang Persib Bandung juga di babak penyisihan grup. Selain itu, rekor lainnya yang ditorehkan putra asli Aceh ini adalah menjadi pemain pertama sekaligus satu-satunya yang bisa mencetak hattrick di turnamen ini.

Atas torehan tersebut, Torres menyampaikan rasa syukurnya. Ia berharap, keberhasilan itu dapat menjadi motivasi untuk karirnya di masa mendatang.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas keberhasilan menjadi top skor di Piala Menpora 2021. Semoga ini bisa menjadi motivasi buat karier saya ke depan. Gelar ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya, teman-teman di Persiraja dan seluruh pecinta sepak bola di Aceh,” kata Torres, Senin (26/4/2021).

Namun, kontribusi Rijal Torres tak cukup membantu Persiraja untuk lolos ke tahap lebih lanjut di Piala Menpora. Mereka terhenti di fase grup. Setelah Persiraja terhenti di Piala Menpora, dan Rijal Torres menerima pinangan Persis Solo.

Keberhasilan Rijal Torres menjadi top skor Piala Menpora terbilang luar biasa karena dia bisa mengungguli nama-nama tenar. Di bawah Rijal Torres, ada duo Persib Bandung, Ezra Walian dan Frets Butuan, pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay, serta bek Persik Kediri, Andri Ibo.

Editor: dani

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.