News

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan untuk Anak Lumpuh di Muara Dua

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan untuk Anak Lumpuh di Muara Dua

POPULARITAS.COM – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto serahkan bantuan saat mengunjung kediaman Muhamamd Ramadhan (11) warga Desa Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (19/1/2021).

Berdasarkan informasi dari keluarganya Muhammad Ramadhan menderita lumpuh sejak lahir. Karena penyakitnya itu, ia juga tidak bisa menempuh pendidikan formal seperti layaknya anak-anak lainnya. Sehingga, Muhammad Ramadhan butuh perhatian khusus.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan mengunjungi dan melihat langsung kondisi ananda Muhammad Ramadhan yang mengalami lumpuh sejak lahir,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto.

Kunjungan dimaksud, tambah Kapolres, selain untuk bersilaturahmi dengan keluarga itu juga mengantar santunan dan bantuan dalam kegiatan Kue Surga.

Pihaknya berharap santunan dan bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya.

“Ini adalah wujud kepedulian dan perhatian Kepolisan khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan uluran tangan, terlebih lagi, daerah kita masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Sementara itu, perangkat Gampong dan keluarga Muhammad Ramadhan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe dan telah menyempatkan waktu berkunjung serta memberikan bantuan.

“Kita akan terus berus berupaya dapat membantu keluarga yang menbutuhkan bantuan, kita juga mengajak orang-orang mampu agar dapat membantu dan melakukan hal positif,” katanya.[]

Shares: