News

Kapolres Bireuen cek ketersediaan BBM di SPBU

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Bireuen, Aceh
Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja mengecek ketersediaan bahan bakar minyak SPBU di Bireuen, Selasa (19/4/2022). (ANTARA/HO/Bidhumas Polda Aceh)

POPULARITAS.COM – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja mengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Bireuen, Aceh.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Rabu (20/4/2022), mengatakan pengecekan tersebut untuk memastikan ketersediaan BBM di SPBU di wilayah hukum Polres Bireuen.

“Pengecekan dilakukan seiring saat ini sering terjadi kelangkaan BBM dan menimbulkan keresahan di masyarakat. Karena itu, Kapolres Bireuen mengecek untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak untuk masyarakat,” kata Kombes Pol Winardy.

Perwira menengah Polda Aceh itu mengatakan Kapolres Bireuen saat mengecek beberapa SPBU tersebut didampingi sejumlah pejabat utama Polres Bireuen, di antaranya Kepala Bagian Operasi, Kepala Satuan Lalu Lintas, Kepala Satuan Intelkam, dan Kepala Satuan Reserse Kriminal.

Saat pengecekan, kata Kombes Pol Winardy, Kapolres Bireuen menanyakan kepada petugas berapa jumlah BBM yang masuk dan jumlah yang dijual kepada masyarakat. Termasuk mengecek administrasinya.

“Tujuan Kapolres Bireuen mengecek sejumlah SPBU itu untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak serta mengantisipasi terjadi penimbunan BBM bersubsidi,” kata Kombes Pol Winardy. (ANT)

Shares: