News

Kapolres Aceh Selatan pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, melakukan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19, di Pasar Inpres Kota Tapaktuan.
Kapolres Aceh Selatan pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19
Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, saat melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi massal di Gerai Presisi di Pasar Inpres Kota Tapaktuan, Senin (13/9/2021)

POPULARITAS.COM – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, melakukan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi massal Covid-19, di Pasar Inpres Kota Tapaktuan.

Kehadiran perwira melati dua itu, didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Wiet Dasmara, Paurdokes Aiptu Karsianto, dan Keuchik Gampong Hilir Irmawadi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima popularitas.com, Senin (13/9/2021), Kapolres Aceh Selatan mengatakan, tujuan kegiatan vaksinasi tersebut, merupakan bagian dari ikhtiar bangsa untuk mengakhiri pademi Covid-19 ditanah air.

Aceh Selatan, kata Kapolres, merupakan bagian dari NKRI yang ditetapkan jumlah Sasaran warga yang wajib ikut vaksinasi Covid-19 guna terbentuknya kekebalan kelompok, atau herd immunity.

Karenanya, vaksinasi Covid-19 sangat penting dilakukan oleh warga di Aceh Selatan, guna meningkatkan daya tahan tubuh sebagai bentuk upaya melawan pandemi.

Kepolisian Resor Aceh Selatan sendiri, lanjut Kapolres, akan terus membuka gerai vaksin Presisi yang dipusatkan di Pasar Inpres Kota Tapaktuan. Harapan kita, dilokasi ini masyarakat yang ingin ikut kegiatan vaksin mudah mengakses lokasi yang tersedia.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh pedagang di Pasar Inpres, dan masyarakat berbelanja di tempat ini, untuk ikut serta dalam program vaksinasi massal Covid-19.

Sebagai pucuk pimpinan di Kepolisian RI di Aceh Selatan, Tukas Kapolres, dirinya telah memerintahkan jajaran dari Binmas dan Satuan Sabhara, untuk melakukan patroli, dan sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk ikut kegiatan vaksinasi di Gerai Presisi yang digelar pihaknya.

Editor : Hendro Saky

Shares: