NewsOlahraga

Kapolda Metro Jaya akan lantik Pengurus PBSI Aceh

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, dijadwalkan akan melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Aceh periode 2022-2026.
Kapolda Metro Jaya akan lantik Pengurus PBSI Aceh
Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Indonesia.

POPULARITAS.COM – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, dijadwalkan akan melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Aceh periode 2022-2026.

Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, dalam kapasitas sebagai Sekjen PBSI, Sabtu (25/6/2022), bertempat di Anjong Mon Mata Banda Aceh, akan mengukuhkan kepengurusan PBSI daerah berjuluk serambi Mekkah tersebut. 

Sekretaris Umum PBSI Aceh, Muchsin Muchtar, dalam keterangannya, Jumat (24/6/2022), mengatakan,  saat ini Kapolda Metro Jaya telah tiba di Banda Aceh. Sesuai dengan agenda yang ada, pihaknya telah melakukan sejumlah rangkaian persiapan untuk suksesnya acara pelantikan.

Dalam acara pelantikan nanti, katanya lagi, selain dihadiri pengurus cabang PBSI dari kabupaten dan kota, pihaknya juga mengundang sejumlah tamu penting, seperti atlet, tokoh olahraga, pengurus Koni Aceh, dan juga unsur Forkompimda.

Ketua Umum PBSI Safaruddin menambahkan, usai pelantikan, pada Minggu (26/5/2022), pihaknya akan langsung gelar rapat kerja daerah guna merumuskan agenda penting untuk suksesnya seluruh kegiatan yang telah dicanangkan.

Dia juga mengucapkan terimakasih dan meminta dukungan kepada semua pihak, baik itu pengurus cabang, atlet, tokoh olahraga dan elemen lainnya yang mendukung suksesnya acara pelantikan PBSI Aceh.

Usai pelantikan dan rapat kerja, sambungnya, pihaknya akan segera melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang dihasilkan dari rapat kerja daerah PBSI Aceh. “Kita akan tancap gas, demi sukses pembinaan dan prestasi atlet di Aceh,” demikian Safaruddin.

Shares: