News

Kapolda Aceh kumpulkan Pamatwil bahas keamanan sepekan ini

Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar mengumpulkan para Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) jajaran polda setempat di ruang kerjanya, Kamis (2/12/2021). Mereka dikumpulkan untuk membahas kondisi keamanan Aceh hingga sepekan ke depan.
Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar mengumpulkan para Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) jajaran polda setempat di ruang kerjanya, Kamis (2/12/2021). (IST)

POPULARITAS.COM – Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar mengumpulkan para Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) jajaran polda setempat di ruang kerjanya, Kamis (2/12/2021). Mereka dikumpulkan untuk membahas kondisi keamanan Aceh hingga sepekan ini.

Kepala Biro Operasi Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito menyebutkan, para Pamatwil itu akan bertugas dalam beberapa hari ke depan, sesuai penempatannya di polres untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Mereka akan memantau perkembangan situasi Kamtibmas terutama dalam sepekan ini,” kata Agus dalam keterangannya, Kamis (2/12/2021).

Dalam menjalankan tugas nantinya, kata Agus, Kapolda Aceh memerintahkan Pamatwil untuk mengedepankan upaya persuasive dan humanis dalam melaksanakan tugasnya di wilayah masing-masing.

“Kapolda Aceh berpesan agar saat melaksanakan tugas di tempat masing-masing supaya Pamatwil lebih mengedepankan upaya persuasif dan humanis,” ucap Agus.

Shares: