Kapolda Aceh Disuntik Vaksin Covid-19

POPULARITAS.COM – Kepolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada bersama 20 pejabat utama Polda Aceh menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Mapolda setempat, Selasa (23/2/2021).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini diikuti kelompok pimpinan dan pejabat utama. Selain mereka, vaksinasi juga dilakukan terhadap kelompok Koorspri.

“Kelompok Koorspri jumlah peserta vaksin sebanyak 48 orang dengan rincian bisa divaksin 25 orang, tunda vaksin 2 orang dan belum divaksin sebanyak 21 orang,” sebut Winardy dalam siaran persnya, Selasa (23/2/2021).

Winardy juga menyampaikan, vaksinasi juga dilakukan terhadap kelompok personel yang melakukan operasi yustisi, jumlahnya sebanyak 9 orang.

Selanjutnya, tambah dia, vaksinasi juga dilakukan terhadap petugas pelayanan publik Polda Aceh yang berjumlah 55 orang. Khusus mereka, ini merupakan vaksinasi tahap kedua.

Dalam kesempatan itu, Winardy mengatakan, sebelumnya Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi bersama pejabat Forkopimda Aceh, Kabid Dokkes dan Karumkit Bhayangkara Polda Aceh, telah mendapat suntikan Vaksin-19 di RSU Zainoel Abidin Banda Aceh.

“Bagi yang sudah menerima suntikan vaksinasi pertama hari ini, Selasa tanggal 23 Februari 2021 akan dilanjutkan vaksinasi kedua pada hari Selasa, 9 Maret 2021,” papar Winardy.

Winardy juga menyampaikan imbauan Kapolda Aceh yang mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk tidak ragu melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Vaksin Covid-19 ini sudah teruji oleh Badan POM dan sudah dinyatakan aman serta telah mendapatkan sertifikat halah dari MUI,” pungkasnya.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.