Kalapas Lambaro Mengaku Tidak Tau Ada Kamar Mewah

POPULARITAS.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Banda Aceh, Endang Lintang mengaku dirinya tidak mengetahui jika selama ini ada kamar mewah yang ditempati oleh Gunawan tersebut, ia berdalih karena baru menjabat sebagai Kalapas selama dua bulan.

Baca : Ternyata Ada Kamar Mewah Milik Gunawan di Lapas Lambaro

“Saya tidak tahu dan tidak dapat informasi sama sekali soal itu, dan saya juga tidak tahu dari mana barang-barang mewah seperti tv itu bisa masuk. Saya di sini terhitung dua bulan efektif itupun sering ke Jakarta,” kata Endang Lintang, Jumat (5/1/2018).

Hingga saat ini, Endang  juga mengaku belum mengetahui berapa jumlah keberadaan kamar mewah yang ada di Lapas Kelas II A Banda Aceh itu. “Cuma satu kamar yang kita temukan milik Gunawan, sudah berapa lama saya juga tidak tahu,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Endang, pihaknya bersama dengan Polresta Banda Aceh akan menindaklanjuti terkait temuan itu. Mereka akan memeriksa setiap tahanan dan petugas Lapas untuk dimintai keterangan terkait temuan narkotika hingga keberadaan kamar mewah.

Baca : Tujuh Dalang Kerusuhan Lapas Banda Aceh Ditangkap Polisi

“Kita akan periksa semuanya, siapa saja yang terlibat akan kita tidak tegas secara hukum,” tutupnya.[acl]

Reporter : Zuhri Noviandi 

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.