News

Kakek berusia 80 tahun hilang di Aceh Besar, ini ciri-cirinya

Kakek berusia 80 tahun hilang di Aceh Besar, ini ciri-cirinya
Razali, warga Desa Bira Cot, Kecamatan Montasik, Aceh Besar.

POPULARITAS.COM – Seorang lansia bernama Razali (80) warga Desa Bira Cot, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, dilaporkan hilang.

Salah satu anak kandungnya, Serda Reki mengatakan Razali tidak kembali ke rumah sejak enam hari lalu.

“Sudah enam hari bapak saya tidak pulang, kami sudah berusaha cari kemana-kemana,” kata Serda Reki saat dikonfirmasi popularitas.com, Senin (29/8/2022) malam.

Menurut Reki, kejadian itu bermula pada 24 Agustus 2022 sekira pukul 14:00 WIB, Razali pergi dari rumah. Pihak keluarga menduga Razali pergi ke warung kopi, namun hingga sore hari Razali tak kunjung kembali.

“Karena merasa janggal sore hari pihak keluarga berusaha mencari, namun sampai hari ini belum juga diketahui keberadaannya,” ucap Reki.

Sebelum meninggalkan rumah, lanjut Reki, Razali menggunakan kemeja lengan pendek bewarna biru dongker dengan motif bunga-bunga, memakai sarung bewarna hitam, rambut putih, badan kurus tinggi dengan kondisi sudah pikun.

Upaya pencarian, Reki mengaku sudah melakukan berbagai cara. Pihak keluarga telah melaporkan ke pihak berwajib. Tak cukup dengan itu, Reki juga mengaku mengguna jasa orang pintar.

“Malam ini keluarga saya melakukan pencarian ke arah jalan tol Lam Ateuk, karena ada orang pintar mengatakan ayah saya arah ke sana,” ucapnya.

Reki berharap kepada masyarakat jika melihat ayahnya agar dapat menghubungi pihak keluarga.

“Mohon bantuannya barangkali ada yang melihat di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menghubungi nomor ini, 081360393608 (saudara Rusdi). 085277169697 (saudari Asna) dan 085362807317 (Serda Reki),” harapnya

Shares: