Kadisbudpar Lepas Peserta Roadshow Pra Aceh Bike 2020

BANDA ACEH (popularitas.com) – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh melepas Roadshow Pra Aceh Bike 2020 ke Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Aceh pada Selasa, 26 November 2019.

Pelepasan itu digelar di depan Museum Tsunami Banda Aceh. IMBI dan puluhan bikers ini, nantinya melakukan touring dari Banda Aceh ke Aceh Tengah.

Ketua IMBI Aceh, Iskandar Hadipriatna mengatakan, tujuan kegiatan ini tak lain untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Aceh. Agar para bikers yang mengikuti Aceh Bikes Week 2020 nanti, bisa menikmati panorama destinasi wisata Aceh.

“Selain itu juga untuk mempromosikan Aceh Bikes Week 2020 kepada masyarakat Aceh dan masyarakat internasional. Agar Aceh semakin dikenal dan sekarang masyarakat dapat berasumsi bahwa sekarang Aceh sudah damai dan aman,” ujar Iskandar.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini berpengaruh untuk mendukung perekonomian masyarakat Aceh.

Sementara itu, Kedisbudpar Aceh, Jamaluddin mengatakan, kegiatan ini nantinya akan memiliki efek yang cukup baik buat masyarakat yang dilalui oleh bikers. Mereka akan menikmati segala keindahan alam yang dimiliki oleh Aceh.

kita programkan lewat anggaran pendapatan dan belanja Aceh melalui APBAP 2019, ini salah satu upaya untuk memperkenalkan Aceh Bikes Week 2020,” ujarnya. (C-007)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.