EdukasiNews

Kadin Aceh ucapkan selamat atas pengukuhan profesor Rektor Unimal Lhokseumawe

Plt Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Mada, mengucapkan selamat atas pengukuhan gelar profesor terhadap Rektor Unimal Lhokseumawe, Herman Fitrah.
Kadin minta BSI salurkan zakat lewat Baitul Mal Aceh
Muhammad Mada, Plh Ketua Umum Kadin Aceh

POPULARITAS.COM – Plt Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Mada, mengucapkan selamat atas pengukuhan gelar profesor terhadap Rektor Unimal Lhokseumawe, Herman Fitrah.

Acara pengkuhan itu, akan dilangsungkan, Sabtu (9/4/2022) tersebut, akan dilaksanakan di GOR ACC Cunda kampus Unimal Lhokseumawe, dan direncakan akan dihadiri oleh Ketua Umum Kagama, Ganjar Pranowo.

“Selaku pribadi, dan Plt Ketua Umum Kadin Aceh, saya mengucapkan selamat atas gelar Profesor sahabat saya Herman Fitra,” kata Cek Mada, karib Muhammad Mada disapa.

Ia menjelaskan, gelar Profesor yang diberikan kepada Herman Fitra, diharapkan dapat semakin memperkuat keberadaan kampus Unimal Lhokseumawe dalam melahirkan lulusan yang memiliki kompentesi dan dapat bekerja di semua sektor di provinsi ujung barat Sumatara ini.

Kadin Aceh sendiri, memandang bahwa, kampus Unimal Lhokseumawe memiliki posisi strategis dalam menghasilkan para sarjana yang dapat berkontribusi di semua lini industri, dan jasa perdagangan di daerah ini, serta menciptakan kader wirausaha muda yang dapat berperan dalam membanguna perekonomian Aceh. “Sekali lagi, saya menyampaikan selamat kepada Profesor Dr Ir Herman Fitra,” demikian Cek Mada.

Shares: