News

Kadin Aceh Tunjuk Plt Ketua Aceh Timur dan Langsa

Pengurus Kadin Aceh dan pelaksana tugas Langsa dan Aceh Timur. (SKY)

BANDA ACEH (popularitas.com) –  Plt Ketua Kadin Aceh, Teuku Zulham menunjuk  sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Aidul Azhar, sebagai ketua pelaksana tugas atau caretaker Kadin kabupaten Aceh Timur, dan Abdul Hadi Abidin untuk Kadin Kota Langsa.

Penujukan dan sekaligus penyerahan SK keduanya, dilangsungkan di kantor Kadin Aceh, Senin, 17 Juni 2019, yang turut didampingi Muhammad Mada selaku SC Musprov Kadin Aceh, dan Muhammad Iqbal, sebagai organizing commitee.

Usai penyerahan SK, Abdul Hadi Abidin, yang ditunjuk selaku Plt Ketua Kadin Kota Langsa mengatakan, amanah yang diberikan Kadin Aceh kepada pihaknya, akan dijakankan dengan baik, yakni berpartisipasi dalam Musyawarah provinsi (Musprov) Kadin Aceh – VI yang akan berlangsung pada 18-20 Juni 2019.

Usai perhelatan Musprov nanti, katanya, dirinya akan berkonsultasi dengan ketua terpilih, yang akan dijabat oleh Pak Makmur Budiman, guna menyiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan Musda.

Selaku Plt Kadin Kota Langsa, kata Adi Maros, sapaan akrabnya, dirinya juga akan melaporkan segala sesuatu terkait dengan keberadaan organisasi ini dengan Bapak Walikota. “Tugas utama saya selaku Plt yakni ikut menyukseskan Musprov Kadin Aceh,” tukasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Aidul Azhar, yang ditunjuk selaku plt Ketua Kadin Aceh Timur. Dalam keterangannya, dirinya yang baru saja menerima SK, akan menyukseskan Musprov yang akan berlangsung beberapa hari lagi, dan sekaligus nantinya juga akan mengkonsolidasikan struktur kepengurusan di wilayahnya.

“Tugas pokok pertama Kadin Aceh Timur mengukseskan agenda Musprov,” tegasnya. (SKY)

Shares: