NewsPolitik

Kader Nasdem Aceh gelar kegiatan senam sehat di Cot Girek

Kader Partai Nasdem Aceh, Indriani, Rabu (26/5/2022), gelar kegiatan senam sehat di Cot Girek, Aceh Utara. Acara itu diikuti oleh ribuan perwakilan ibu-ibu dan remaja putri dari daerah setempat.
Kader Nasdem Aceh gelar kegiatan senam sehat di Cot Girek
Wakil Ketua DPW Nasdem Aceh, Indriani, saat memberikan keterangan pers, usai acara kegiatan senam sehat di Cot Girek, Aceh Utara, Kamis (26/5/2022)

POPULARITAS.COM – Kader Partai Nasdem Aceh, Indriani, Kamis (26/5/2022), gelar kegiatan senam sehat di Cot Girek, Aceh Utara. Acara itu diikuti oleh ribuan perwakilan ibu-ibu dan remaja putri dari daerah setempat.

Indriani yang juga merupakan salah satu Wakil Ketua DPW Nasdem Aceh, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya, sebagai upaya mendekatkan partai dengan konstituen, dan sekaligus memperkuat basis dukungan masyarakat terhadap partai besutan Surya Paloh tersebut.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini penting dilakukan, agar masyarakat semakin mengenal partai, dan juga guna memperkuat struktur partai hingga ketingkatan paling bawah.

Acara senam sehat itu sendiri, difasilitasi oleh Indriani Centre, dan selain tersebut, bersamaan juga dilakukan gebyar e-KTA Partai Nasdem Aceh.

Saat ini, ketanya, Ketua Umum Surya Paloh menginstruksikan seluruh jajaran partai di daerah, untuk perkuat basis dukungan konstituen, dengan bukti rekrutmen lewat sistem e-KTA Partai Nasdem.

Karenanya, senam sehat ini, bagian dari upaya untuk memperkuat hal itu, agar dukungan masyarakat terhadap DPW Nasdem Aceh di bawah kepemimpinan Taufiqulhadi semakin solid.

Guna memeriahkan acara, setelah senam sehat panitia membagikan Doorprize menarik berupa Kulkas, TV, Mesin Cuci, HP Samsung Galaxi, Kompor Gas, Magic Com, kipas Angin, Blender dan Setrika. Perserta yang mendapatkan nomor undian adalah mereka yang telah memiliki E KTA Nasdem. Terakhir Indri berharap agar konsolidasi kader di akar rumput dapat terus berjalan guna memenangkan Partai Nasdem pada 2024 nanti.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: