Kaca Mobil Kepala Bappeda Aceh Dipalu Hingga Retak

BANDA ACEH (popularitas.com) – Seorang pelaku yang tak diketahui identitasnya dikabarkan merusak mobil dinas Kepala Bappeda Aceh Helvizar yang terparkir di depan kantor setempat, Senin, 29 Juni 2020.

Aksi pelaku diketahui oleh petugas keamanan Bappeda Aceh, sehingga langsung diamankan dan diserahkan ke Satreskrim Polresta Banda Aceh untuk penyeledikan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi diterima popularitas.com, pelaku datang ke Kantor Bappeda Aceh pada pukul 11.00 WIB. Ia dilaporkan sudah beberapa kali mendatangi kantor tersebut untuk meminta sumbangan.

Karena itu, kedatangan pelaku kali ini tak diizinkan masuk oleh petugas keamanan, sehingga pelaku duduk di kantin kantor setempat. Tak lama kemudian, pelaku berjalan menuju lobi kantor dan tiba-tiba mengeluarkan palu dalam tas dan memukul kaca depan mobil dinas Kepala Bappeda Aceh sebanyak 10 kali.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP Muhammad Taufiq membenarkan kejadian itu. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Banda Aceh untuk dimintai keterangan.

“Ya betul, yang bersangkutan sedang diambil keterangan oleh penyidik Sat Reskrim,” kata Taufiq saat dikonfirmasi popularitas.com, Senin, 29 Juni 2020 malam.

Taufiq tak merincikan inisial pelaku tersebut. Selain itu, pihaknya juga belum mengetahui apa motif perusakan mobil Kepala Bappeda Aceh itu.

“Saat ini sedang diperiksa terkait motif tersangka melakukan perusakan mobil itu,” pungkas Taufiq.

Reporter: Muhammad Fadhil

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat